Laman

Minggu, 26 Juni 2011

Aku punya Blog

Saya harus berkata jujur, bahwa saya hanya ingin menulis, tetapi saya bukanlah seorang penulis.
Saya bukan seorang blogger, bukan juga ahli komputer, ato ahli internet-an.
Yang saya tau adalah saya hanya ingin menulis, saya ingin membuat blog, saya ingin mempunyai blog sendiri, dan saya sadar meski bukan penulis dan bukan pula seorang blogger, saya mendapat tempat disini (Blogger.com), yang jelas hari ini saya telah memulai, dan semoga saya bisa terus melanjutkan apa yang saya mulai.

Maaf ya kalo curhat, karna saya juga memang ingin sedikit curhat. hehe...

Saya senang bisa memiliki blog, disini saya bisa menyalurkan dahaga saya untuk menulis, saya ingin menulis, dan saya ingin tulisan saya bisa di muat, "AKHIRNYA, saya mendapatkan tempat untuk MENGEKSPRESIKAN uneg-uneg saya", dan yang terpenting adalah gratis, dan mudah.

Thanks Blogger dan salam kenal teman-teman semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar